Ternyata Artis Hollywood ini Keturanan Orang Indonesia

Siapa yang menyangka kalo Artis - Artis Hollywood terkenal ini adalah keturunan orang indonesia, dari beberapa artis yang ada di hollywood ini memang ada asli orang keturunan indonesia, entah dari keturunan kakek, nenek, cicit, dan sebagainya. beberapa artis juga mengakui bahwa dia adalah keturunan dari indonesia dan mereka juga sangat bangga mempunyai darah asli dari indonesia.

Tetapi karna mereka yang tumbuh besar dan berkembang di negara luar, menjadikan mereka tidak nampak seperti orang indonesia, inilah Artis - Artis Hollywood Keturunan orang indonesia.


1. Coco Lee
Artis Kelahiran Hongkong, 17 January 1975 ini adalah seorang Penyanyi, Penari, Penulis Lagu dan Artis yang sudah sangat populer, dia perna berhasil merai tangga lagu teratas di Amerika serikat ketika membawakan soundtrack film, Coco Lee adalah keturunan orang indonesia karna ayah nya yang berasal dari Indonesia dan Ibu nya yang berasal dari Hongkong.


2. Kristin Laura Kreuk
Lahir pada 30 Desember 1982. Vancouver, British Columbia, Kanada. adalah seorang Artis dan Produser Eksekutif, Menjadi Populer ketika memerankan toko Lana Lang di Film Serial Smallville di Amerika Serikat, yang di Produksi Warner Bros, Laura mempunyai ayah dari keturunan belanda dan ibunya adalah seorang keturunan asal tionghoa yang lahir di indonesia. Dan pada saat ini ia sedang mempelajari tentang ilmu Psikologi.


3. Michelle Branch
Michelle Branch adalah seorang Penyanyi, Penulis Lagu, Gitaris dan Artis Hollywood yang lahir pada 2 Juli 1983 di Phoenix, Arizona, Michelle Branch adalah artis keturunan Belanda - Indonesia. Karna Nenek dan Ibu nya yang lahir di Jawa Timur.


4. Steven Ho
Steven Ho lahir pada 9 maret 1973 di Bandung, Indonesia, Steven Ho adalah seorang Artis Action, Stunt Coordinator, Stuntman, Writer Director dan Actor, pada tahun 1971 ia pindah ke negeri amerika serikat bersama semua keluarganya, ia juga banyak melatih artis Holywood disana, artis keturunan asli indonesia ini juga ahli dalam ilmu bela diri.


5. Adriana Lima

Adriana Lima lahir pada 12 Juni 1981 di Salvador, Brazil ini adalah model asal brazil yang sangat terkenal, dari bakat nya dalam dunia modeling di brasil ia menjadi amassador dari Maybelline Cosmetic, Adriana Lima adalah keturunan Asli Eropa, Amerika, Afrika dan Indonesia


Itulah Artis - Artis Holywood Terkenal yang sesungguhnya masih keturunan Indonesia, Mereka memang tidak memungkiri tentang asal keturunannya, walaupun sekarang mereka tidak mengerti tentang indonesia, tetapi di dalam tubuh mereka mengalir darah orang asal indonesia.

0 Komentar untuk "Ternyata Artis Hollywood ini Keturanan Orang Indonesia"

Back To Top