8 Bangunan Tertinggi Di Dunia 2016 - 2019

Bangunan tertinggi di dunia yang perna dibuat oleh manusia dengan bentuk dan fungsi tertentu dinegaranya, jika anda seorang yang tidak takut dengan ketinggian yang sangat luar biasa untuk memacu ardelanin anda, anda harus mengungi negara - negara ini yang mempunyai bangunan dengan tinggi yang sangat luar biasa.

Mungkin diindonesia juga ada bangunan yang dibangun sangat tinggi, tetapi ketinggiannya belum bisa masuk dalam nominasi bangunan tertinggi didunia, karna memang ketinggiannya masih dikalahkan dengan bangunan yang ada di negara lain.

Inilah Bangunan Tertinggi di Dunia 2016

1. Kingdom Tower - Jeddah, Arab Saudi | 1000 Meter
Kingdom Tower
Kingdom Tower adalah gedung pencakar langit yang ada di Jeddah, Arab Saudi, walaupun Bangunan ini masih dalam tahap pengerjaan akan tetapi bangunan ini di tapsirkan akan selesai pada tahun 2019 nanti dan akan menjadi bangunan tertinggi di dunia, Gedung yang akan menjadi gedung tertinggi di dunia ini ditaksirkan akan mencapai ketinggian sampai 1000 Meter.


2. Burj Khalifa - Dubai, Uni Emirat Arab | 828 Meter
Burj Khalifa
Burj Khalifa yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab, yang di resmikan pada 4 Januari 2010 ini masih memegang rekor gedung paling tinggi didunia, akan tetapi posisinya ini akan tergeser dengan Kingdom Tower jika selesai nanti, Burj Khalifa memiliki tinggi 828 Meter dengan 160 Lantai dan mempunyai lift dengan kecepatan 60km/jam, Burj Khalifa juga terdapat Mall, Hotel Bintang 7, Perkantoran dan juga Apartement didalam nya yang sangat mewah.


3. Suzhou Zhongnan Center - Suzhou, China | 729 Meter
Suzhou Zhongnan Center
Suzhou Zhongnan Center terletak di Suzhou, China. Bangunan ini juga masih dalam tahap pembangunan yang akan selesai pada tahun 2019 nanti, Bangunan ini di tapsirkan akan memiliki tinggi 729 Meter denga 137 Lantai didalamnya dan akan terdapat Hotel, Perkantoran dan juga Apartement didalamnya.


4. Ping An Finance Center - Shenzhen, China | 660 Meter
Ping An Finance Center
Ping An Finance Center Terletak di Shenzhen, China. yang dibangun pada tahun 2010 dan ditapsirkan akan selesai pada tahun 2016 ini akan menjadi 4 bangunan tertinggi didunia, bangunan ini akan mencapai ketinggian 660 Meter dan Bangunan ini akan menjadi pusat keuangan baru di kota shenzen dan menjadi lambang kota Shenzen, Gedung ini juga kan mempunyai 115 lantai, kita tunggu saja sampai peresmian nya tiba.


5. Wuhan Greenland Center - Wuhan, China | 636 Meter
Wuhan Greenland Center
Wuhan Greenland Center Bangunan yang terletak di Wuhan, China. Gedung Pencakar Langit ini masih dalam tahap pembangunan dan diharapkan bisa diresmikan pada tahun 2018, bangunan ini memiliki tinggi 636 Meter dengan 125 Lantai dan bangunan ini akan melewati bangunan tertinggi di cina yaitu Shanghai Tower jika selesai nanti, dan menjadi urutan no 5 di dunia


6. Shanghai Tower - Shanghai, China | 632 Meter
Shanghai Tower yang terletak di Shanghai, China. dengan ketinggian 632 Meter dan mempunyai 128 Lantai, Bangunan ini sudah selesai dalam penutupan atap pada tahun 2014 yang lalu, keberadaan gedung ini yang berdampingan dengan 3 Bangunan di Kota Shangai, Cina.


7. KL118 Tower - Kuala Lumpur, Malaysia | 610 Meter
KL118 Tower
KL118 Tower Bangunan ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, Bangunan ini masih dalam tahap pembangunan yang di tapsirkan akan selesai pada tahun 2019, dan menjadi salah satu Bangunan Tertinggi di dunia, dengan ketinggian mencapai 610 Meter dan mempunyai 118 Lantai didalamnya.


8. Abraj Al-Bait - Mekkah, Arab Saudi | 601 Meter
Abraj Al-Bait
Abraj Al-Bait atau sering dikenal sebagai Mecca Royal Hotel Clock Tower terletak di kota Mekkah, Arab Saudi. Bangunan ini juga berada tepat di seberang jalan Masjidil Haram. didalam Bangunan ini terdapat Hotel untuk menampung Jamaah Haji yang datang ke Masjidil Haram dengan Kapasitan 10.000 Orang dapat di tampung didalam bangunan ini. Ketinggian Bangunan ini Mencapai 601 Meter dengan 120 Lantai 


Sampai saat ini negara - negara maju selalu membuat bangunan yang dirancang itu menjadi sebuah icon negara atau maksud tertentu dan salah satu nya dengan memecahkan rekor sebagai negara yang mempunyai Bangunan tertinggi didunia.

Jika anda ingin mencoba menikmati pemandangan dari ketinggian yang sangat luar biasa, anda bisa mengunjungi salah satu bangunan tertinggi dunia ini, tetapi jika anda takut dengan ketinggian saya rasa anda jangan mencoba nya .
Tag : Info Unik
1 Komentar untuk "8 Bangunan Tertinggi Di Dunia 2016 - 2019"

Thanks for info https://bit.ly/2ChyZTH

Back To Top