Daftar Istri Cantik Pelawak Asal Indonesia 2016

Daftar Istri - Istri Cantik Pelawak Asal Indonesia 2016, Siapa yang sangka dibalik kelucuan dan kejailan para pelawak asal indonesia ini mereka memiliki pasangan hidup yang bisa tergolong wanita cantik, dengan tampang yang lucu dan suka menghibur para penonton di setiap acara bisa membuat wanita cantik pun jatuh cinta dengannya.

Mereka bisa mendapatkan seorang wanita cantik untuk mendampingi hidupnya, jadi bukan hanya seorang artis anak band atau pemain sinetron yang mempunyai tampang yang bisa membuat para wanita menyukainya, ternyata pelawak juga bisa mendapatkan wanita cantik hanya dengan tampang yang lucu dan selalu menghibur para penonton di setiap acaranya.

Dunia hiburan di indonesia seakan selalu ingin di perbincangkan dan kali ini kita akan membahas Daftar Istri Cantik Para Pelawak Indonesia saat ini.

1. Eko Patrio dan Viona

Menikah pada 12 Oktober 2001 dan sudah memiliki 3 orang anak, Istri Eko Patrio yang bernama Viona memang termasuk dalam Daftar wanita tercantik, memang sangat beruntung sekali seorang pelawak Eko Patrio bisa memiliki seorang istri yang cantik.
Pelawak yang satu ini memang sudah berkeliaran di dunia hiburan sejak dulu, tetapi sekarang Eko Patrio sudah menjadi salah satu anggota DPR RI yang membuat dia harus meninggalkan dunia hiburan,

2. Deny Cagur & Santi

Komedia yang satu ini termasuk dalam seorang pelawak dengan istri cantik, Menikah dengan Santi Widihastuti pada tanggal 15 Januari 2006 dan dan sudah memiliki 1 orang putra bernama Fabian Muhammad Yahva yang lahir pada 20 Februari 2009.

3. Wendi Cagur & Ayu

Wendy adalah salah satu komedian asal indonesia dengan istri cantik, Menikah dengan Ayu pada 18 April 2010 di Daerah Bintaro, Tanggerang, saat ini Wendy sudah di karuniai 2 orang Anak yaitu Oryza Sativa Lahir pada 23 Juli 2011 dan Aditya Manilkara Kauki yang lahir pada 9 Desember 2012.

4. Narji Cagur & Widianti

Siapa yang tidak kenal dengan pelawak yang satu ini, Siapa sangkah Narji bisa mendapatkan seorang istri yang cantik, Narji Mengakhiri masa lajangnya dengan Widiyanti yang seorang Pramugari pada tanggal 10 Februari 2008, saat ini Narji dan Widiyanti sudah dikaruniai anak bernama Nail Arahyadinata Mansyur yang lahir pada 28 Juni 2012.

Pelawak dengan Istri cantik, memang mereka sangat beruntung bisa memiliki seorang istri yang cantik untuk mendampingi hidupnya,

dan itulah daftar Istri Cantik Pelawak asal indonesia 2016 yang telah kita bahas, semoga anda yang masih lajang bisa memiliki seorang istri seperti para pelawak indonesia itu.

0 Komentar untuk "Daftar Istri Cantik Pelawak Asal Indonesia 2016 "

Back To Top