5 Pemain Sepak Bola dengan Tendangan Tercepat

Pemain Sepak Bola dengan tendangan tercepat dan terkencang didunia, tendangan - tendangan super yang mereka miliki seakan menjadi sebuah modal untuk mencetak sebuah gol ke gawan lawan dengan tendangannya, para pemain sepak bola yang mempunyai tendangan super juga tidak mengandalkan tenaga saja, tetapi juga teknik menendang yang sangat profesional.

Beberapa Pemain Sepak bola ini memang sudah mempunyai skil yang sangat luar biasa dalam menendang bola, jadi memang sudah tidak akan di ragukan lagi kehebatannya dan siapa saja pemain sepak bola dengan tendangan tercepat dan terkencang yang di catat dalam sejarah sepak bola?


1. Ronny Heberson 
Pemain sepak bola asal negara Brasil ini yang lahir pada 11 Mei 1986 adalah salah satu pemain dari club asal Jerman yaitu Hertha BSC, Ronny Heberson perna mencatat sejarah sepak bola dengan tendangan tercepat dan terkencang yang mencapai 210km/jam, pencapaian yang sangat luar biasa dan dengan tendangan nya itu dia menjadi salah satu pemain dengan tendangan tercepat.


2. David Eric Hirst 
Pemain Sepak Bola asal negara Ingris ini yang lahir pada 7 Desember 1967 di Barnsley, England. Perna mencatat rekor sebagai pemain sepak bola dengan tendangan tercepat, tendangannya mencapai kecepatan 183km/jam. tendangan tercepat yang dimiliki Eric pada saat dia masih bergabung dengan club Sheffield Wednesday pada tahun 1996.


3. David Beckham
Pemain sepak bola asal Negara Ingris yang lahir pada 2 Mei 1975 di London, England ini yang perna membela club - club besar di dunia dan salah satu nya adalah Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy dan PSG, saat bergabung dengan club PSG pemain sepak bola ini memutuskan untuk mengakhiri karir nya sebagai pemain sepak bola. walaupun ia sudah pensiun tetapi begitu banyak prestasi yang di catat dalam sejarah permainan sepak bola, pemain ini juga adalah pemilik tendangan tercepat dan terkencang dengan kecepatan mencapai 157km/jam, tendangan itu dilepaskan saat dia masih bergabung dengan club asal ingris yaitu Manchester United pada 22 Februari 1997, pada saat itu club nya berhadapan dengan club asal ingris juga yaitu Chelsea.


4. David Trezeguet
Pemain Asal Negara Perancis yang lahir pada 15 Oktober 1977 di Rouen, Perancis. Pemain sepak bola yang satu ini sempat menjadi pemain top dunia yang selalu di perbincangkan pada masa nya, pemain asal Juventus ini perna mengukir dalam sejarah dengan tendangannya yang sangat cepat yang mencapai 155km/jam. tendangan super cepat itu di lepaskan saat dia masih begabung dengan club Monaco pada 19 Maret 1998 saat itu Monaco sedang berhadapan dengan Club Manchester United.


5. Ritchie Humphreys
Pemain Sepak Bola asal negara England yang lahir pada 30 November 1977 di Sheffield, England. perna mencatat sejarah sepak bola dengan tendangan tercepat yang mencapai 154km/jam, sejarah itu tercatat saat club nya Seffield Wednesday melawan Club Aston Villa pada 17 Agustus 1996.


5 Daftar Pemain Sepak Bola di atas yang perna mengukir sejarah dengan tendangan tercepat dalam sejarah sepak bola, mereka adalah para pemain sepak bola yang tidak bisa diragukan lagi dalam bermain sepak bola.

Tendangan yang cepat dan kecang seakan menjadi sebuah kebutuhan untuk melesatkan bola ke gawang lawan dan tidak dapat di bendung oleh penjaga gawang lawan, dengan tendangan yang super cepat juga dapat menghasilkan sebuah gool yang sangat speaktakuler.
Apakah tendangan anda bisa lebih cepat dari tendangan daftar pemain di atas ? Buktikan !

Tag : Sport
0 Komentar untuk "5 Pemain Sepak Bola dengan Tendangan Tercepat"

Back To Top