7 Terowongan Paling Menyeramkan dan Berhantu di Dunia

Terowongan Paling Menyeramkan dan Berhantu diseluruh dunia, seakan menjadi sebuah misteri yang selalu dibahas, kejadian - kejadian aneh yang sering bermunculan di daerah masyarat setempat, membuat sebuah terowongan yang menjadi menyeramkan dan berhantu, memang terowongan yang terlihat seperti tidak di urus dan tidak ada penjaga dan aktivitas di dalamnya, akan terlihat menjadi sebuah terowongan yang menyeramkan.

Memang beberapa kasus misteri dalam sebuah terowongan selalu saja menjadi sebuah topik yang di perbincangkan, Karna Terowongan - Terowongan ini dibagun bukan tanpa sengaja tetapi terowongan di bangun untuk seseuatu fungsi tertentu. berikut terowongan berhantu dan menyeramkan.


1. Moonville Tunnel
Moonville merupakan kota berhantu terletak di bagian tenggara Brown Township, Kota Vinton, Amerika Serikat. di daerah Moonville ada sebuah terowongan kereta api yang berhantu yaitu Moonville Tunnel, Terowongan tersebut dulu nya digunakan untuk kereta api yang mengangkut batu bara untuk menuju daera Cincinnati, 

banyak cerita cerita mistik yang berkembang dalam terowongan tersebut, terowongan itu seakan menjadi sebuah misteri yang belum terungkapkan, jika ada kereta api yang melintas di terowongan tersebut konon katanya akan ada kemunculan mahluk astral yang menampakan diri, dari itu masinis di beritahuan tidak boleh memberintihkan kereta nya saat melintasi terowongan tersebut dan apa pun yang terjadi.


2. Screaming Tunnel
Terowongan yang terletak di Sudut Barat Laut dari Air Terjut Niagara, Ontario, Kanada ini, dibangun sekitar tahun 1900-an, dengan Tinggi 4.9 Meter dan panjang 38 Meter, Terowongan ini dulu nya di gunakan untuk jalan mengangkut barang atau tempat melintas hewan ternak dengan aman, dikarnakan di atas terowongan ini terdapat perlintasan kereta api yang selalu lewat. 

terowongan ini menjadi mengerikan dan berhantu setelah terjadi beberapa kejadian aneh pada warga setempat, warga setempat mengatakan sering melihat hantu didalam terowongan tersebut, dari beberapa kejadian aneh mereka mengatakan bahwa terowongan tersebut dihuni oleh Hantu Perempuan, beberapa cerita yang berkembang dulunya ada seorang wanita yang mati dibunuh dan dibakar didalam terowongan tersebut.


3. Church Hill Tunnel
Church Hill Tunnel adalah terowongan yang terletak di Church Hill, Richmond, Virginia, terowongan ini dibagun pada awal tahun 1870-an, terowongan ini perna terjadi runtuh yang mengakibatkan menjebak sebuah kereta uap dan beberapa kendaraan lain nya, atas kejadian itu terowongan tersebut akhirnya di segel demi keamanan.

Cerita Misteri yang berkembang terowongan ini perna dikabar kan kemunculan Hantu Vampire yang menghisap 200 orang pekerja yang sedang bekerja didalamnya dan terjadi keruntuhan didalam terowongan tersebut yang mengakibatkan orang orang di dalam nya tewas dan terkubur bersama runtuhan terowongan tersebut.


4. Sensabaugh Tunnel
Sensabaugh Tunnel Terowongan ini dikenal juga sebagai terowongan berhantu dan terseram, dulu ada seorang pria yang bernama Sensaubaugh, pria tersebut tinggal di dekat terowongan itu, 

Pada cerita yang berkembang Sensaubaugh membunuh semua anggota keluarganya dan membuang mayatnya ke dalam sungai yang ada di dalam terowongan tersebut. Dalam cerita misteri yang berkembang warga setempat mengatakan jika seorang melintasi terowongan tersebut, dan mematikan mesin didalam terowongan tersebut maka mesin kendaraannya tidak akan bisa hidup kembali. sering juga terdengan suara tangisan bayi dan suara langka kaki di dalam terowongan ini.


5. Vimy Ridge Tunnel
Vimy Ridge Tunnel Terletak di Kota Arras, Perancis, terowongan ini dulu nya digunakan pada masa perang yang digunakan untuk menyerang pasukan Jerman, 

Terowongan ini dibuat dengan sangat rumit, jika seseorang yang memasuki terowongan ini maka akan sulit untuk keluar dari terowongan ini, terowongan ini juga tidak ada cahaya yang masuk kedalam nya, jadi jika memasukan terowongan ini harus menggunakan penerangan, terowongan ini menjadi saksi bisu dari perang yang telah terjadi didalamnya.


6. MA The Hoosac Tunnel
Terowongan yang dibangun pada tahun 1851 sampai 1875 menjadi terowongan terpanjang di Amerika Utara sampai pada 1916. terowongan ini memiliki panjang 4.75 Mil (7.64 km) untuk perlintasan kereta api pengangkut barang.

Suatu peristiwa terjadi pada saat pembangunan terowongan ini, terjadinya kebocoran uap didalam terowongan ini dan meyebabkan ledakan besar, kejadian itu pun menewaskan sekitar 195 orang pekerja terowongan itu, setelah kejadian itu pengerjaan masih dilanjutkan, dan beberapa pekerja terowongan tersebut mengaku sering mendengar terikan kesakitan di dalam terowongan itu pada malam hari, orang - orang sekitar yang tinggal didekat terowongan ini pun sering melihat sesosok penampakan hantu didalam terowongan ini. dalam beberapa kabar hantu yang menghuni terowongan ini tidak suka menggangu dan membunuh manusia yang ada di dekat terowongan ini.


7. Gold Camp Road Tunnel
Gold Camp Road Tunnel Terowongan ini menjadi terowongan berhantu dan mengerikan setelah beberapa kali ada kejadian hal aneh didalamnya.

Pada Tahun 1987, ada sebuah bus sekolah dan rombongannya yang melintasi terowongan tersebut, tiba- tiba terowongan tersebut runtuh dan menimpah bus sekolah tersebut, pada akhirnya menewaskan semua penumpang yang ada didalam bus tersebut. Dari beberapa kisah misteri nya jika kita melintasi terowongan tersebut sering mendengar suara anak - anak tertawa, mendengar suara jeritan seseorang didalam terowongan itu dan ketika ada kendaraan yang melintasi terowongan itu akan nampak sebuah bekas telapak tangan seseorang di kaca kendaraannya.


dan itulah terowongan Paling Menyeramkan dan berhantu di seluruh dunia, dari beberapa terowongan diatas memang masih menjadi sebuah misteri yang selalu di perbincangkan dalam dunia mistik. bahkan sampai saat ini pun beberapa terowongan yang sering terjadi hal aneh masih saja digunakan untuk fungsi tertentu.

Semoga Artikel 7 Terowongan Paling Menyeramkan dan Berhantu di Dunia ini dapat menambah wawasan anda tentang dunia misteri yang ada didunia ini.

Tag : Misteri
1 Komentar untuk "7 Terowongan Paling Menyeramkan dan Berhantu di Dunia"

Thanks for info, sangat bermanfaat https://bit.ly/2OLVJBO

Back To Top