4 Tempat Paling Meyeramkan dan Berhantu di Dunia

Tempat - Tempat yang sangat mengerikan dan berhantu menjadi sebuah misteri yang selalu ingin dibuktikan oleh berbagai pihak. Banyak tempat - tempat berhantu di dunia ini yang sering menjadi perbincangan di dunia misteri. Bahkan dari beberapa tempat berhantu ini perna di buktikan keberadaan makhluk astral nya oleh para ahli.
Tempat - Tempat berhantu dan menyeramkan ini memang tidak semua orang yang berani untuk memasuki nya atau sekedar lewat di dekat tempat ini. Walaupun mereka belum perna mengalaminya sendiri. Tetapi dari berbagai cerita yang berkembang mereka langsung merasa takut dan tidak mau berada di dekat lokasi itu.
Inilah tempat paling menyeramkan dan berhantu di dunia.


1. Queen Mary
Queen Mary adalah sebuah kapal laut yang penuh dengan misteri, kapal ini dulu nya sebagai kapal Trans-Atlantik yang merupakan kapal tercepat pada saat itu, kapal yang di luncurkan pada 26 september 1934 ini menyimpan banyak misteri, 
Salah satu cerita misteri dari kapal laut ini adanya sosok perempuan yang menghantui di bekas kamar ganti, perempuan itu dikabarkan adalah salah satu penumpang dari kapal ini yang bernama Sarah yang meninggal dikamar ganti tersebut.
Di tempat bermain bilyard pun ikut dihantui karna perna terjadi pada seorang perempuan yang tewas tenggelam di kolam berenang di kapal ini, dan arwah nya pun selalu menggangu di sekitaran tempat bermain bilyard.


2. Hermitage Castle - Skotlandia
Sebuah kastil yang sangat bersejarah di skotlandia yang dulu nya adalah sebuah benteng yang perna dibagun oleh Nicholas De Soulis pada tahun 1240, 
dalam cerita yang berkembang dulu perna terjadi seorang ahli ilmu hitam ynag bernama Bad Lord Soulis, ia menghilangkan banyak anak - anak dengan sihirnya, sampai orang berkata bahwa ia tidak bisa di tangkap, tetapi ketika para petani dan warga mulai resah akhirnya Bad Lord Soulis dibawah ke tempat lingkaran batu di perbukitan dan dibungkus lalu di rebus hidup - hidup dalam kuali, saat itu setelah ia meninggal salah satu assistennya yang menjaga rumah nya sering mendengar jeriatan arwah dari Bad Lord Soulis. sampai saat ini setiap orang yang mengunjungi tempat ini selalu mendengar seakan orang yang sedang menjerit kesakitan.


3. Hotel Yun Shan Fan Dian - Cina
Salah satu hotel yang ada dicina yang dalam cerita rakyat yang berkembang bahwa tempat ini menjadi tempat menyeramkan dan angker didunia, tempat yang sering terjadi hal aneh dan gaib tentang kemunculan arwah penasaran yang sering menampakan diri, 
dalam beberapa cerita yang berkambang konon para hantu yang berada di hotel ini adalah hantu yang berpakaian zaman kekaisaran cina dahulu, atas penampakan ini beberapa tamu yang berkunjung ke hotel ini sering merasa ketakutan saat berada di ujung koridor lantai delapan menjadi tempat yang sering terjadi hal aneh dan gaib.


4. Old Changi Hospital - Singapura
Rumah sakit yang di bangun sekitar tahun 1935 ini perna menjadi sebuah pangkalan militer dan rumah sakit militer changi, singapura, dan rumah sakit ini perna berganti nama menjadi Royal Air Force sebelum di tutup pada tahun 1997.
Rumah sakit ini sangat terkenal dengan cerita misteri nya yang sangat terkenal di Asia, penampakan hantu tanpa kepala kerap menpampakan diri di sekitar lokasi rumah sakit ini bahkan bukan hanya itu saja hantu tanpa kaki juga perna menampakan diri di rumah sakit ini, sampai sekarang tempat ini masih dibiarkan begitu saja, belum ada pihak yang berani untuk mengubahnya menjadi suatu tempat menarik karna cerita - cerita misteri nya yang sangat menyeramkan.


Itulah tempat tempat yang paling menyeramkan dan berhantu yang ada di seluruh dunia, apakah anda berani untuk mengunjunginya atau sekedar melintas di lokasi tersebut?
memang alam gaib selalu menjadi perbincangan yang tidak akan perna ada habis nya untuk dibahas,
Tag : Misteri
0 Komentar untuk "4 Tempat Paling Meyeramkan dan Berhantu di Dunia"

Back To Top