Ternyata Ada Keuntunganya Menjadi Seorang Blogger

Menjadi Seorang pengelolah blog atau seorang blogger memang sangat menyenangkan dan pasti nya juga ada keuntungannya bagi seorang blogger yang bersungguh - sungguh untuk memanfaatkan blog ini. Sejauh ini sudah banyak blogger dunia dan khususnya di indonesia yang selalu membuat inovasi terbaru dan mengepresikan dirinya dari sebuah tulisan yang bisa di baca oleh kebanyakan orang.
Ternyata Ada Keuntunganya Menjadi Seorang Blogger
Memang dari beberapa seorang blogger yang sengaja untuk membuat sebuah blog untuk tujuan tertentu sampai dapat raihnya dengan susah paya, tipe bloger yang mempunyai niat untuk sesuatu tujuan tertentu mungkin akan semakin memacu mereka untuk memjadikan blognya semakin baik.
Beberapa tipe niat seorang blogger :
  • Hanya ingin menjadikan blog sebagai catatannya
  • Menginkan Blog nya bisa menghasilkan uang
  • Hanya Iseng dan mengisi waktu luang saja
  • Hanya ingin berbagi pengetahuan yang dimiliki nya
Dari beberapa niat para blogger diatas adalah tujuan mereka untuk membuat suatu blog dengan tujuannya agar bisa di raih secepat mungkin.
akan tetapi untuk menjadikan sebuah blog untuk harapan mencari uang, niat ini harus lah benar benar dan bersungguh - sungguh dalam menyajikan konten - koten blog yang berkualitas dan berguna bagi pembacanya.

disisi lain memang banyak keuntungannya menjadi seorang blogger yang tidak perna malas untuk mengembangkan kreatifitas yang dimilikinya, dan ini lah beberapa keuntungan seorang blogger :


1. Mengetahui Berbagai Hal
Ini adalah sebuah keuntungan yang akan dimiliki seorang blogger profesional, karna memang kita tahu kebayakan dari admin blogger akan selalu mencari informasi dan ide - ide untuk mengisi konten blognya, mereka selalu mengembangkan apa yang mereka lihat dan rasakan, mereka juga akan selalu mencari ide - ide dari situs web yang ada dan setelah menemukan konten yang sesuai dengan tema blog mereka, mereka akan mengembangkan tulisan orang lain itu dengan cara yang berbeda dan cara penyajiannya yang berbeda akan tetapi maksudnya sama. dari situ mereka mendapatkan keuntungan bisa mengetahui banyak hal yang mungkin mereka baru mengetahuinya.


2. Belajar Menjadi Seorang Penulis
Menjadi seorang penulis ? ya bagaimana tidak, dikarnakan seorang blogger profesional yang tidak suka mengcopas dan selalu menulis artikel blognya dengan tulisan sendiri, secara tidak langsung mereka sedang belajar menjadi seorang penulis bagaimana tidak, karna mereka selalu memikirkan letak sebuah kata yang tepat agar enak dibaca oleh orang lain, mereka akan memikirkan sebuah kata - kata yang akan dimasukan dan diletakkan yang akan menjadi daya tarik tersendiri dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar agar bisa dimengerti oleh banyak orang


3. Menjadi Seorang Yang Teliti
Dari kebanyakan blogger profesional akan meneleti setiap tulisan nya bahkan kata demi kata apakah kata tersebut sesuai atau tidak jika ditempatkan disini, mereka selalu meneliti semua yang akan ditampilkan diblognya, dari cara mengatur template mereka dan sebagainya,


4. Menghasilkan Uang
Inilah yang selalu di idam - idamkan oleh seorang blogger, mereka akan selalu berfikir untuk bagaimana bisa menghasilkan uang dari blog mereka, tentunya untung mendapatkan keuntungan ini, anda harus berkerja keras untuk membuat artikel dan konten blog anda yang sangat berkualitas, karna ini akan mempengaruhi jumlah pengunjung yang datang ke blog anda, anda juga harus tau apa yang sebenarnya yang diinginkan oleh pengunjung anda, ingatlah bahwa kenyaman pembaca adalah nomor satu, jika anda ingin menampilkan sebuah iklan yang bisa menghasilkan uang dari blog anda, anda juga harus berfikir agar tidak menggangu pengunjung anda.


Begitulah keuntungan yang akan didapat jika anda menjadi seorang blogger, akan tetapi memang masih banyak keuntungan tersendiri yang akan didapatkan, tetapi pada umumnya hanya beberapa yang akan menjadi keuntungan seorang blogger. semoga artikel ini dapat membantu anda untuk menjadi  lebih kreatif dalam membangun blog anda. 
Tag : Blogging
4 Komentar untuk "Ternyata Ada Keuntunganya Menjadi Seorang Blogger"

Gan... Aku sudah coba lacak handphone temenku yang hilang. Tapi kog belum ada balasan e-mail nya yah.

Kalau no terakhir yg dpkai lupa gmna y soal.a cuma no paketn..

Kalau no terakhir yg dpkai lupa gmna y soal.a cuma no paketn..

Back To Top