4 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Termahal didunia 2016

Pemain sepak bola dengan gaji termahal dan tertinggi di dunia, siapa yang tidak tau dengan permainan sepak bola, sepak bola adalah olaraga paling banyak di kagumi didunia dan menjadi olarahraga nomor satu di dunia, sepak bola juga menjadi ajang menunjukan skil terbaik dalam mengolah bola, banyak pemain hebat yang berada dalam dunia sepak bola ini, tentunya bayaran mereka pun sangat tinggi karna kehebatannya dalam bermain sepak bola.


Bicara tentang sepak bola memang tidak akan perna ada habis nya untuk di perbincangkan, karna memang begitu banyak nya para pemain top dunia yang sudah ada, membahas tentang gaji - gaji pemain sepak bola termahal, tentunya sudah ada dalam bayangan anda nama - nama yang akan menjadi urutannya.

Berikut Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi dan Termahal di Dunia.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dengan nama Asli Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro, Lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira, Portugal. dengan nomor punggung favorit 7 dan dijuluki juka CR7.


Saat ini ia adalah pemain penyerang Club asal spanyol yaitu Real Madrid, siapa yang tidak mengenal kehebatan nya bermain di lapangan sepak bola, Cristiano Ronaldo menjadi pemain top yang selalu di perbincangkan di dunia olaraga karna kehebatannya, Total Gaji Cristiano Ronaldo adalah 79 Juta Dolar atau setara dengan 1.3 Triliyun Rupiah , tentunya penghasilan yang sangat fantastic, belum lagi di tambah dengan Sponsor yang menggunakan jasanya, tentunya sangat besar sekali.

2. Lionel Messi

Lionel Messi dengan nama asli Lionel Adreas Messi, Lahir pada 24 Juni 1987 di Rosario Argentina, Pemain Nasional Asal Argentina.


Lionel Messi adalah seorang pemain bola profesional asal Argentina, pada saat ini Lionel Messi berada di Club Ternama Asal Spanyol yaitu FC Barcelona, dia adalah seorang pemain yang paling banyak di takuti lawannya, karna begitu lincahnya dalam menggiring bola dan yang paling mencolok dari seorang Lionel Messi adalah skil individu nya yang sudah tidak di ragukan lagi, pemain ini juga sudah banyak mengukir prestasi dalam sejarahnya bermain sepak bola, dengan kehebatan itu semua gaji seorang Lionel Messi adalah 70.5 Juta Dolar atau setara dengan 916.5 Milyar Rupiah dari Club FC Barcelona.

3. Gareth Bale

Gareth Bale dengan nama asli Gareth Frank Bale, Lahir pada 16 Juli 1989 di Cardiff, Wales. Pemain asal Real Madrid pada saat ini.


Gareth Bale dikenal dengan kekuatan dalam berlari sambil menggiring bola dengan sangat cepat, aksi nya sangat menjadi sorotan ketika dia menggunakan skil yang begitu cepan, Pemain Real Madrid ini juga adalah salah satu tim nasional Wales, memang kehebatan seorang Gareth Bale tidak bisa diragukan lagi, wajar saja jika dia mendapatkan gaji dari Club Real Madrid Sebesar 34.9 Juta dollar atau setara dengan 453.7 Milyar Rupiah, sumber - sumber gaji nya bukan hanya di dapat dari Club Real Madrid, Gareth Bale juga mendapatkan gaji dari Sponsor - sponsor yang memakai jasanya.

4. Neymar Jr

Neymar Jr dengan nama asli Neymar da Silva Santos Junior, Lahir pada 5 Februari 1992 di Sao Paulo, Brasil. Bergabung dengan Club Asal Spanyol FC Barcelona dengan nomor punggung 11.


Pemain muda ini memang sangat tidak diragukan lagi dalam bermain sepak bola, Neymar Jr juga adalah penyerang tim nasional brasil, walaupun usia nya masih terlalu muda Neymar Jr sudah banyak mengukir prestasi dengan menjadi pemain terbaik di Amerika Selatan tahun 2011 pada usia 19 Tahun, Neymar Jr juga di kenal karna Keterampilan Dribbling nya yang begitu memukau para penonton, saat ini Neymar Jr mendapatkan Gaji dari Club FC Barcelona Sebesar 31.7 Juta Dollar atau Setara dengan 412 Milyar rupiah, sangat fantastic dalam usia yang sekarang ini.

Itulah 4 daftar pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia, dengan gaji selangit seperti itu tentunya di gapai dengan penuh kerja keras dan terus berlatih menjadi yang terbaik, bagaimana jika anda memiliki gaji seperti daftar pemain sepak bola di atas, tentunya hidup anda akan lebih baik, dengan keterampilan bermain sepak bola yang menghasilkan uang dengan nilai selangit.


Tag : Sport
1 Komentar untuk "4 Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Termahal didunia 2016"

Back To Top