4 Petenis Wanita Cantik dan Sexy 2016

Petenis Wanita tercantik dan juga sexy selalu menjadi idaman para fans nya, petenis - petenis wanita ini juga bukan hanya cantik, mereka juga sangat hebat dalam bermain tenis, karna itu mereka juga bukan berarti hanya cantik saja bisa ada dilapangan tenis, beberapa petenis wanita ini memang sering kali menjadi sorotan public, dari pertandingannya, gaya hidupnya dan juga kisah asmara nya.

Mungkin diantara 4 petenis tercantik dan sexy ini adalah salah satu pemain tenis favorit anda selama ini, yang selalu anda nantikan pertandingannya.


Berikut jajaran 4 petenis wanita tercantik dan tersexy.

1. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic adalah petenis profesional peringkat WTA (Women's Tennis Association) 19, Yang Lahir pada 6 November 1987 di Belgrade, Yugoslavia (Serbia), 


Ivanovic juga perna menjadi pemain tenis wanita berperingkat 1(satu) didunia setelah dia meraih gelar di Perancis Terbuka pada 2007, bukan hanya kecantikan nya saja yang ada pada diri nya, tapi juga kehebatan dalam bermain tenis sudah tidak diragukan lagi.



2. Julia Goerges

Petra Kvitova Petenis Asal Republik Ceko, Lahir pada 8 Maret 1990, perna menjadi peringkat ke 7 didunia pada 4 Juli 2011,



Petra Kvitova juga adalah pemegang lima gelar tunggal turnamen WTA, prestasi terbarunya adalah ia baru saja mengalahkan Maria Sharapova pada saat babak final Wimbledon pada 2011 yang lalu, dengan wajah cantik seperti ini bagaimana tidak membuat wanita ini selalu menjadi idaman banyak pria didekatnya.


3. Maria Sharapova

Maria Sharapova Petenis asal Rusia, Peringkat WTA 5, Kelahiran 19 April 1987, Siberia, Rusia.



Hampir semua penonton setia pertandingan tenis wanita mengenali dia, bukan hanya kecantikan nya tetapi juga dengan kehebatannya, ia perna menjadi peringkat 1(satu) WTA, Menjuarai 4 Kali Grand Slam di Australia (2008), Amerika Serikat (2006), Sekarang ia tinggal di Amerika Serikat tetapi masih menjadi warga negara Rusia.

4. Victoria Azarenka


Victoria Azarenka adalah petenis asal Belarusia, Lahir pada 31 Juli 1989, Peringkat WTA 4



Victoria Azarenka petenis yang sangat profesional, prestasi yang sudah perna ia dapatkan dengan memenangkat kejuaran Amerika Serikat Terbuka (2007), Kejuaran Perancis Terbuka (2008), Kejuaraan Australia Terbuka (2012) dan (2013), dengan rekor di tahun 2013 adalah 365 kali menang dan 132 kali kalah.

Itulah jajaran petenis wanita tercantik dan tersexy dari EnterGeh, mungkin salah satu dari mereka adalah salah satu petenis wanita favorit anda?

Mereka bukan hanya terlihat sexy dan cantik tetapi juga memiliki banyak prestasi yang sudah di dapat, wajar saja mereka selalu masuk daftar petenis tercantik dan juga tersexy.
Tag : Sport
1 Komentar untuk "4 Petenis Wanita Cantik dan Sexy 2016"

Artikelnya bagus gann .. mantap - mantap !

sedikit info gan , Jangan lewatkan pertandingan Super Cup 2019 nanti ! Jadwalnya cek link ini ya :)
https://bolanewsports.com/jadwal-pertandingan-liverpool-vs-chelsea-piala-super-uefa-2019/

Back To Top