Mengetahui Orang Yang Tertarik dengan Kita dari Bahasa Tubuhnya

Mengetahu seseorang yang tertarik atau menyukai kita lewat bahasa tubuhnya saat bertemu dengan anda atau berbincang dengan anda, jika anda ingin mencari tahu apa dia menyukai anda, perhatikan bahasa tubuhnya saat bertemu atau berbicara dengan anda, jika dia mengeluarkan gerakan dari bahasa tubuhnya yang termasuk dia tertarik atau menyukai anda itu bisa menjadi modal anda untuk mendekati nya .

Ketika anda menemukan seseorang yang anda suka, anda akan mencari tau juga apakah dia menyukai anda ? jika anda termasuk orang yang sedang bingung tentang dia, coba cari tau apakah dia menyukai anda lewat bahasa tubuhnya saat bertemu dengan anda.

Pertama anda harus sudah mengenali tentang dia dan banyak tau tentang dia, karna jika anda sudah mengenali tentang dia, pastinya anda akan lebih mudah untuk membaca diri nya, apakah dia menyukai anda seperti anda menyukai dia.

Perhatikan Bahasa tubuhnya saat berbicara atau bertemu dengan anda, apakah termasuk dengan bahasa tubuh orang tertarik dibawah ini ?

1. Selalu Mendekat


Seseorang yang selalu mendekati anda, tanpa disadari dia selalu ingin mendekati anda untuk menarik perhatian dari anda, untuk sekedar bercanda dan berbincang dengan anda, jika dia sering melakukan hal ini, bisa jadi dia sudah tertarik dengan anda.


2. Merapihkan Rambut


jika orang yang sedang bertemu atau berbicara dengan anda, dia merapihkan rambut atau menyentuh rambut nya tanpa disadari mungkin dia tertarik dengan anda, 


3. Merapihkan Baju

Merapihkan baju agar terlihat indah, tetapi jika anda bertemu seseorang yang suka merapihkan baju nya ketika bertemu dengan anda atau berbicara dengan anda, bisa jadi dia tertarik kepada anda. merapihkan seperti hanya menggosok pakaiannya, menarik celana nya atau melipat lengan baju dan juga menarik kera baju.


4. Meletakan Tangan di Dada

Meletakkan kedua tangan di dada adalah gerakan sebuah penerimaan, sambil mengatakan sesuatu seperti janji atau sebuah kegaguman pada diri anda, gerakan ini bisa dikatakan jika dia menyukai anda.


Apakah lawan bicara anda atau yang bertemu dengan anda menggunakan 4 bahasa tubuh diatas, jika iya, coba telusuri lebih dalam siapa tau dia menyukai anda, dan anda juga menyukai dia.

Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Mengetahui Orang Yang Tertarik dengan Kita dari Bahasa Tubuhnya"

Back To Top