Mengetahui Orang Berbohong Dengan Bahasa Tubuhnya

Melihat Sesorang yang sedang berbohong atau berkata tidak benar, bisa dilihat dari bahasa tubuhnya, jika anda sedang berbicara kepada seseorang dengan menanyakan sesuatu dan untuk mengetahui dia berkata jujur atau berbohong dapat dilihat dari bahasa tubuhnya saat di mengatakan suatu hal kepada anda, anda dapat mengetahui nya tetapi jika anda berkata "kamu bohong" bisa jadi dia tidak akan mengakuinya.


Memang terkadang berbohong kepada orang lain itu perlu, apalagi jika anda berbohong demi kebaikan dan tidak merugikan orang lain itu juga perlu, karna di zaman sekarang sangat sulit untuk menemukan orang yang selalu berkata jujur dan apa ada nya, kebanyakan orang akan berbohong ketika mengatakan sesuatu hal kepada orang lain, jika berbohong itu sering dilakukan maka akan terjadi hal kebiasaan buruk, dengan siapa pun anda berbicara pasti meletakan suatu percakapan yang tidak sesuai dengan kejadian bisa di bilang melebih-lebihkan saja.

Sekarang kita akan membahas tentang cara mengetahui seseorang yang sedang berbohong dengan melihat bahasa tubuhnya saat mengucapkan sesuatu kepada kita.

1. Kedipan Mata

Dari kedipan mata seseorang yang mencapai peningktan lebih cepat, karna dia merasa gugup adalah bahasa tubuh seseorang yang sedang berkata bohong dan tidak benar, karna jika terlihat jelas dari kedipan mata yang tidak biasa dan ketika sedang berbicara sesuatu hal tetapi kedipan nya berubah menjadi lebih cepat bisa jadi dia berbohong dan tidak benar tentang apa yang dia katakan.

2. Menyentuh Hidung 

Jika Seseorang yang sedang berbicara dan tanpa ada alasan dia menyentuh hidung adalah bentung pelesetan dari menyentuh mulut yang menjadi kebawah hidung secara halus, bahasa tubuh yang dilakakukan ketika berbicara bisa juga dibilang dia sedang berbohong dan berkata tidak benar.

3. Berbatuk dan Menutup Mulut

Ketika Seseorang secara refleks menutup mulutnya saat berbicara itu adalah dia sedang berbohong agar menghentikan mulutnya untuk berkata bohong, tetapi jika anda yang sedang berbicara dan yang sedang mendengarkan pembicaraan anda menutup mulutnya, itu berarti dia tidak percaya dengan apa yang anda katakan.

4. Mengalihkan Pandangan Mata

Orang yang sedang berkata bohong akan selalu memalingkan pandangannya ke arah lain, dia tidak akan mengarahkan padangannya ke arah lawan bicara nya, jika orang yang sedang berbicara dan tidak perna menatap anda saat dia sedang berbicara bisa jadi dia sedang berbohong dan mengatakan hal yang tidak benar dalam perkataannya

5. Menggaruk Leher

Gerakan bahasa tubuh menggaruk leher saat berbicara bohong adalah respon saraf - saraf disekitar leher pada saat berbohong, karna si pembicara akan merasa gatal ketika mengatakan hal yang tidak benar atau berbohong.

Itulah 5 bahasa tubuh seseorang yang sedang berbohong, perhatikan lawan bicara anda ketika dia sedang berbicara siapa tau mereka menggunakan bahasa tubuh salah satu di atas.
karna ketika dia berbohong kepada anda, anda dengan mudah akan mengetahuinya, jadi sebelum anda mempercayaiin, tidak salah jika harus di selidiki dulu.

semoga artikel entergeh.blogspot.com kali ini bisa bermanfaat untuk anda menghadapi orang - orang yang tidak berkata jujur ketika berbicara .
Tag : Lifestyle
0 Komentar untuk "Mengetahui Orang Berbohong Dengan Bahasa Tubuhnya"

Back To Top