5 Kesalahan Terbesar Blogger Yang Harus di Hindari

Kesalahan yang kita lakukan pada suatu blog yang akan berdampak buruk terhadap blog kita, tentunya kesalahan ini memang sering dilakukan oleh blogger yang tidak memperhatikan kesahalan itu dengan benar, karna memang apa yang sudah mereka lakukan jika menurut mereka benar maka mereka akan melakukan nya, akan tetapi hal yang sering menjadi kesalahan pada blog anda adalah hal - hal yang mungkin anda anggap suatu yang tidak berarti.
Kesalahan Blogger
Saya juga perna melakukan kesahalan ini ketika saya belum mengetahui jika apa yang sudah saya lakukan terhadap blog saya ini adalah sebuah kesalahan yang tidak perna saya perhatikan, karna mungkin kurangnya pengetahuan tentang dunia blogger ketika saya beru memulainya.

Beberapa Faktor Blogger yang selalu melakukan kesahalan ini :

  • Kurangnya pengetahuan tentang dunia blogger
  • Selalu ingin mencoba - coba
  • Tidak perna berkunjung ke blog orang lain
dari beberapa faktor yang membuat kesahalan diatas mungkin ada yang dapat menambahakannya lagi, akan tetepai pada umum nya yang menjadi sebuah faktor kesalahan adalah tiga faktor diatas.

sekarang kita akan membahas kesalahan yang harus diperhatikan untuk blogger.


1. Mengatur Jadwal Penerbitan realistis
Mengatur Jadwal Penerbitan realistis
Ketika Anda pertama kali mulai ngeblog, Pastinya Anda mempunyai banyak ide-ide. Ini semua baru dan segar, sehingga mudah untuk mempublikasikan seperti orang gila dari semua ide-ide anda.
akan tetapi untuk mengatur jadwal penerbitan yang terlalu realitis akan berdampak akan keterlambatan dan akan menjadi lebih sulit untuk mendapatkan visitor, 
Masalah karena audiens Anda perlu memiliki beberapa prediktabilitas, mereka ingin tahu kapan mereka bisa mengharapkan Anda untuk mempublikasikan. Ketika Anda mempublikasikan terlalu sering (atau jarang), Anda membuat pola tak terduga yang bisa menggagalkan pembaca Anda.

Jadi Mulai lah dengan Jujur dengan diri sendiri dan mulai konservatif. Berkomitmen untuk penerbitan pada jadwal yang masuk akal bagi kehidupan nyata dan kewajiban lainnya.


2. Menggunakan "KLIK DISINI" Pada Link
Menggunakan "KLIK DISINI" Pada Link
Kesalahan ini umum dilakukan pada blogger yang isi blognya bertemakan tentang download, mereka menampilkan link dengan tulisan "KLIK DISINI" dari pada menampilkan link yang sesungguhnya.
Tapi dari kebanyakan blogger yang melakukan hal ini adalah hal benar dan sangat menyingkat sebuah link yang mungkin terlalu panjang.
Mengapa blogger menanamkan link mereka seperti ini? Maksudnya, selain sebagai contoh nakal. Mungkin mereka percaya hal itu menambah intrik (tidak) atau mungkin mereka memberikan link yang tidak pasti pada tag yang seharusnya, menambahkan "KLIK DI SINI" adalah sebuah kesalahan.


3. Tidak Menggunakan Gambar Pada Postingan
Tidak Menggunakan Gambar Pada Postingan
Sering dilakukan pada blogger yang memuat isi blog nya dengan sebuah berita ataupun cerita - cerita, akan tetapi mereka tidak menggunakan gambar yang sesungguhnya untuk mendukung postingannya, mereka hanya melunis sepanjang - panjangnya tanpa memikirkan tampilan pada pembacanya, dari kebayakan orang yang suka membaca mereka akan mereasa bosan jika terus membaca dengan tulisan yang begitu panjang dan tanpa adanya gambar yang mungkin bisa menjadi sebuah ilustrasi pada berita dan cerita yang dibuat.


4. Tidak Membalas Komentar
Tidak Membalas Komentar
Hal ini membuat blog anda akan menjadi seperti blog yang sangat sombong dan tidak mementigkan kritik dan saran atau pertanyaan dari pengunjung blog anda, ketika mereka ingin bertanya seputar artikel yang telah anda muat dan mereka membutuhkan sebuah jawaban dari anda akan tetapi anda tidak mengubrisnya dan membiarkannya begitu saja, hal ini akan berdampak buruk pada blog anda yang berbagi artikel yang tidak ingin mendapatkan pertanyaan dan kritis atau saran dari pengunjung anda.


5. Tidak Memasang Widget Populer Post
Tidak Membalas Komentar
Kadang-kadang, pengunjung baru hanya ingin melihat apa yang paling baru-baru ini diterbitkan, akan tetapi mereka juga akan ingin membaca bagian yang paling populer untuk mengetahui apakah menarik untuk dibaca dan sesuai dengan apa yang sedang dicarinya.
Anda harus membantu pengunjung anda dalam menemukan artikel - artikel anda yang berkualitas, buatlah navigasi blog anda untuk keyamanan pengunjung anda.


Sekarang jika anda melakukan kesalahan dalam blog anda, anda harus segera memperbaikinya jika tidak maka akan berdampak buruk pada blog anda,
semoga artikel ini dapat membantu anda untuk membangun blog anda untuk semakin lebih baik dan lebih bagus lagi. terimakasih.
Tag : Blogging
0 Komentar untuk "5 Kesalahan Terbesar Blogger Yang Harus di Hindari"

Back To Top