Produk Google Yang Bermanfaat dan Paling Banyak Di Gunakan

Entergeh.blogspot.com - Produk Google yang bisa bermanfaat memang banyak sekali yang sering digunakan oleh semua pengguna Internet, Memang Jika kita membicaraan Perusahaan Google ini tidak akan ada habisnya, tapi kita akan membahas tentang produk-produk yang ada di google dan yang bermanfaat.

Teknologi yang semakin maju membuat google harus selalu berkembang dan mengikuti semua yang dibutuhkan oleh penggunanya dapat terpenuhi dengan mudah.

Apa saja Produk - Produk Google Yang Bermanfaat ?

1. Google Search 
Google Search atau Mesin Pencarian ini digunakan untuk mencari sesuatu hal dari situs web lain, dengan menggunakan Google Search ini akan lebih memudahkan anda untuk mencari sesuatu yang anda inginkan, dengan hanya menulis sebuah kata kunci yang nanti anda akan diberikan pilihan yang sesuai dengan apa yang anda tulis di google search.
di google search juga menyediakan beberapa fitur pencarian seperti : Pencarian Gambar, Berita dll.

Wikipedia.com - Google dikenal luas karena layanan pencarian webnya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Pada Agustus 2007, Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53,6%, kemudian Yahoo! (19,9%) dan Live Search (12,9%).[30] Google memiliki miliaran halaman web, sehingga pengguna dapat mencari informasi yang mereka inginkan, melalui penggunaan kata kunci dan operator. Google juga telah menggunakan teknologi Pencarian Web pada layanan pencarian lainnya, termasuk, Pencarian Gambar, Google News, situs perbandingan harga Google Product Search, 

2. Google Maps
Google Maps hapir sama dengan google search tetapi google maps digunakan untuk mencari sebuah lokasi yang anda inginkan, banyak pengguna google maps ini memanfaatkan untuk mencari tempat atau mencari jalan untuk menuju ke suatu tempat dengan sistem navigasi yang diberikan oleh google maps ini, jadi pada zaman sekarang ini jika anda mengerti teknologi tidak akan perna lagi ada orang yang tersesat.

3. Gmail
Gmail adalah salah satu produk dari google yang digunakan untuk mengirim pesan lewat internet yang berupa teks atau gambar yang dinama dengan Gmail, Gmail juga sama saja dengan Email - Email yang ada sebelumnya, Dengan membuat sebuah acount google, anda sudah bisa menggunakan fitur dari google ini dengan gratis.

Wikipedia.com - Pada tahun 2004, Google meluncurkan layanan email berbasis web gratisnya, disebut sebagai Gmail. Gmail memiliki fitur teknologi penyaringan spam dan kemampuan untuk menggunakan teknologi Google untuk mencari surel. Layanan ini mendatangkan keuntungan dengan menampilkan iklan dari layanan AdWords yang dimasukkan dalam isi pesan email yang ditampilkan di layar.

4. Sistem Oprasi Android
Jika anda salah satu pengguna Ponsel Androind di bumi ini, tetapi taukah anda Sistem Oprasi Android adalah milik dari perusahaan Google, Android memang memberikan pengguna Ponsel seperti menggunakan sebuah komputer kecil, maka di bilang Android adalah ponsel pintar yang mempu memenuhi semua kebutuhkan.

Wikipedia.com - Tahun 2007, beberapa laporan menyatakan bahwa Google merencanakan peluncuran telepon genggam milik mereka, kemungkinan sebuah pesaing bagi iPhone Apple.[32][33][34] Pada 5 November 2007, Google akhirnya mengumumkan Android, sebuah platform perangkat lunak dan sistem operasi bagi perangkat bergerak yang didukung Open Handset Alliance, sebuah konsorsium yang terdiri dari 34 perusahaan perangkat lunak, perangkat keras, dan telekomunikasi yang bertujuan mengembangkan standar terbuka bagi perangkat bergerak. Pada bulan September 2008, T-Mobile merilis ponsel pertama yang berjalan pada platform Android, yakni G1.

5. Google Adsense 
Kebanyakan Pengguna Google Adsense adalah seorang yang mempunyai situs web atau yang lainnya, karna google adsense adalah produk pengiklanan, Google adsense memberikan kepada pemilik situs web untuk bekerja sama dengan google adsense untuk memasang iklan di situs web nya dan dibayar.
Google adsense juga memberikan kepada siapa saja yang ingin memasang iklan di google dengan persyaratan yang ada.

Google Adsense - Suatu jasa penawaran iklan kepada pemilik web, di mana iklan tersebut akan dapat ditampilkan pada halaman web yang relevan dengan kata kunci dari iklan tersebut.

6. Google Translate
Google Translate adalah produk google yang digunakan untuk menerjemahkan suatu bahasa kebahasa lainnya, Produk ini sangat bermanfaat untuk menerjemahkan sebuah bahasa negara lain ke bahasa kita, tentu nya produk ini juga sangat bermanfaat bagi anda untuk menemukan arti dari bahasa yang anda cari, sudah hampir banyak bahasa yang bisa di terjemahkan menggunakan google translate ini,


Sebenarnya masih banyak Produk - Produk Google yang sangat bermanfaat, tetapi kebayakan orang hanya menggunakan beberapa saja untuk mempermudah menggunakan internetnya.
Jadi dengan adanya google ini bisa di bilang sangat berpengaruh besar bagi kehidupan di zaman sekarang,
Semoga Google menjadi lebih baik dan selalu mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya.


Tag : Info Unik
0 Komentar untuk "Produk Google Yang Bermanfaat dan Paling Banyak Di Gunakan"

Back To Top